Selamat Datang di WarungBola, Agen Judi Bola Terbaik dan Terpercaya. Sebelum melakukan desposit, konfirmasi rekening tujuan Anda.

Neymar Berubah Cengeng Saat Cerita Tentang Lionel Messi,

Trio Penyerang Yang Paling Menakutkan Di Dunia

www.warungbola.com – Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar terlihat terbata-bata saat mengenang bagaimana kala berjuang di Barcelona dan bertemu mantan rekannya di Barcelona, Lionel Messi. Pemain asal Brasil itu pun berubah cengeng saat mengenang jasa Messi yang begitu besar ketika dirinya datang ke Camp Nou.

Neymar diboyong Barcelona dari Santos FC pada tahun 2013. Saat itu Neymar masih berusia 22 tahun dan merupakan pemain muda berbakat yang menjadi sorotan kala itu. Ketika bergabung Barcelona, Neymar bisa dikatakan tak membutuhkan waktu yang lama untuk beradaptasi dengan pemain sekelas Lionel Messi dan Luis Suarez di lini depan Blaugrana.

Seiring berjalannya waktu, Neymar, Messi, dan Suarez menjadi trio penyerang yang paling menakutkan di dunia. Mereka diberi julukan dengan sebutan trio MSN (Messi, Suarez, dan Neymar). Namun siapa sangka, dalam prosesnya Neymar menemukan kesulitan saat datang ke Barcelona. Hal tersebut diungkap pemain berusia 27 tahun itu saat wawancara dengan Esporte Espetacular.

Dengan mata berkaca-kaca, Neymar mengaku Lionel Messi adalah pemain yang berperan besar di Barcelona. Pemain asal Argentina itu disebut Neymar telah banyak membantunya. “Jujur, sulit, sangat sulit bagi saya untuk berbicara tentang Messi, karena itu sangat istimewa bagi saya di Barcelona, saya mengatakan ini kepada semua orang,” kata Neymar dikutip dari AS.

“Pada saat saya membutuhkan dukungan terbesar, pemain terbaik di dunia (Messi) datang dan membantu saya. Dia berkata ‘Datang ke sini, aku di sini untuk membantumu’,” sambungnya. Lebih lanjut, Neymar juga menceritakan pada saati itu Lionel Messi menasehatinya agar tidak menjadi pemalu ataupun takut padanya dan pemain lain di klub.

Membela Barcelona selama empat tahun, Neymar sudah berperan besar dalam keberhasilan tim raksasa Spanyol tersebut dalam meraih trofi. Di antaranya adalah saat Barcelona meraih treble pada musim 2014/15.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *