Selamat Datang di WarungBola, Agen Judi Bola Terbaik dan Terpercaya. Sebelum melakukan desposit, konfirmasi rekening tujuan Anda.

tersangkut-dugaan-pemerkosaan-neymar-berpotensi-absen-di-copa-america-2019

Tersangkut Dugaan Pemerkosaan, Neymar Berpotensi Absen di Copa America 2019

tersangkut-dugaan-pemerkosaan-neymar-berpotensi-absen-di-copa-america-2019www.warungbola.com – Neymar terancam batal dalam membela timnas Brasil di Copa America yang digelar di rumah mereka pekan depan.

Timnas Brasil terancam pincang pada pertandingan Copa America 2019 usai bintang terbaik mereka, Neymar berpotensi harus absen akibat tersangkut oleh kasus dugaan pemerkosaan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Wakil Presiden Federasi Sepakbola Brasil (CBF) Francisco Noveletto. Ia khawatir Neymar tidak dapat berada dalam kondisi mental yang baik untuk bisa melakoni turnamen yang digelar di Brasil mulai 14 Juni mendatang ini.

Seperti yang telah diketahui, awal pekan ini Neymar dituduh memperkosa seorang wanita Brasil yang Ia temui di Paris. Pihak kepolisian masih enggan untuk menjelaskan detail kasus ini, namun Neymar langsung memberikan bantahan keras.

Melihat adanya gangguan yang tidak mengenakkan ini, Noveletto menilai adanya potensi Selecao ditinggal Neymar.

“Saya bertaruh dia tidak akan datang ke turnamen dan dia akan meminta untuk pergi dari skuat Brasil. Dia tidak berada dalam kondisi psikologis yang ideal untuk menghadapi Copa America dan para jurnalis,” imbuh Noveletto.

Komentar Noveletto berseberangan dengan presiden CBF Rogerio Caboclo dan pelatih Brasil Tite yang beberapa waktu yang lalu menyuarakan optimismenya mengenai keikutsertaan sang penyerang Paris Saint-Germain di ajang ini.

“Kami mengikuti dengan seksama kasus ini dan kami percaya dengan Neymar. Kami tahu dia merupakan sosok olahragawan sejati,” kata Caboclo.

Adapun Tite mengungkapkan, “Ini tentu adalah masalah pribadi. Kami hanya bisa mengatakan bahwa dia adalah pemain yang sangat diperlukan oleh tim.”

Tuan rumah Brasil tergabung di Grup A bersama Venezuela, Peru dan juga Bolivia. Tite dan pasukannya mengusung target dalam menjuarai Copa America yang terakhir kali mereka raih pada tahun 2007.

 

Baca Juga :

Heboh, Neymar Sangkal Tuduhan Pemerkosaan

Jurgen Klopp Segera Tutup Peluang ke Bayern Munich

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *