Selamat Datang di WarungBola, Agen Judi Bola Terbaik dan Terpercaya. Sebelum melakukan desposit, konfirmasi rekening tujuan Anda.

solskjaer-puas-taktiknya-berhasil-habisi-chelsea-2-0

Solskjaer Puas Taktiknya Berhasil Habisi Chelsea 2 – 0

solskjaer-puas-taktiknya-berhasil-habisi-chelsea-2-0www.warungbola.com – Solskjaer akhirnya membantu Manchester United untuk mengeliminasi Chelsea dari putaran ke-lima FA Cup usai menang di Stamford Bridge. Manajer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyanjung performa fantastis yang ditunjukkan oleh anak asuhnya setelah mengalahkan Chelsea dengan skor memuaskan 2 – 0 di putaran lima Piala FA pada hari Selasa (19/02) dini hari.

Ia juga menilai taktik yang direncanakan olehnya berhasil. Pada pertandingan yang digelar di Stamford Bridge kemarin, Ole menurunkan kekuatan inti dengan memainkan Ander Herrera, Paul Pogba dan Nemanja Matic pada lini tengah, minus David de Gea yang digantikan Sergio Romero sedangkan Anthony Martial dan Jesse Lingard dikarenakan cedera.

Manchester United merontokkan perlawanan Chelsea melalui gol yang dicetak oleh Herrera dan Pogba, semuanya melalui sundulan pada babak pertama.

“Performanya sangat fantastis dan taktiknya berhasil,” kata Ole.

“Tentu saja kami akan meminta Ander dan Paul, para gelandang kami, bersama Nemanja untuk naik dan masuk ke kotak penalti lebih sering, dengan Marcus [Rashford] dan juga Romelu [Lukaku] agak melebar.

“Kami sudah melatih skema itu dan pertahanan pada babak kedua yang terpaksa harus kami lakukan, juga fantastis. Chris [Smalling] telah absen selama dua bulan dan baru bermain satu pertandingan [sebelum kontra Chelsea], namun dia benar – benar brilian.”

Tidak hanya itu saja, Ole juga memuji barisan suporter Manchester United yang datang jauh-jauh ke London.

“Tampaknya fans kami benar – benar menikmati laga tandang. Malam ini merupakan performa yang fantastis dari para suporter. Saya harus katakan bahwa terkadang kami menginginkan laga kandang tapi saat kami harus bermain tandang, kami memiliki suporter terbaik di dunia,” tegas pria asal Norwegia tersebut.

 

 

Baca Juga :

Fakta 2 Syarat Zidane Bersedia Latih Chelsea

Azpilicueta Tekat Singkirkan Manchester United dari FA Cup

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *