Selamat Datang di WarungBola, Agen Judi Bola Terbaik dan Terpercaya. Sebelum melakukan desposit, konfirmasi rekening tujuan Anda.

Senegal Akan Menghadapi Aljazair Di Final Piala Afrika 2019

Hasil Piala Afrika: Senegal Jumpa Aljazair di Final

www.warungbola.com – Senegal akan menghadapi Aljazair di final Piala Afrika 2019 yang akan berlangsung di Stadion Internasional di Kairo pada 19 Juli.

Senegal mengkonfirmasi kepindahannya ke puncak turnamen dua tahunan untuk pertama kalinya. Pasukan Aliou Cisse memasuki final setelah mengalahkan Tunisia 1-0 di Estadio pada 30 Juni, Kairo, Minggu (14/7), waktu setempat.

Senegal harus melalui waktu ekstra untuk mengatasi perlawanan Tunisia.

Les Lions de la Teranga harus berterima kasih kepada bek Tunisia Dylan Bronn, yang mencetak gol di menit ke-101.

Sebelum gol itu, duel antara kedua tim itu sulit dan tidak ada satu tim pun yang bisa memasuki gawang lawan selama 90 menit. Padahal, Senegal dan Tunisia memiliki peluang emas untuk menggetarkan gawang lawan.

Tunisia memiliki peluang pertama melalui penalti Ferjani Sassi di menit 75. Namun, penalti Zamalek bisa digagalkan oleh Alfred Gomis.

Enam menit kemudian, giliran Senegal untuk mendapat penalti setelah Bronn memblok Mbaye Diagne di area terlarang. Sayangnya, Henri Saivet, yang menjadi eksekutor, tidak memenuhi kewajibannya.

Untungnya, Senegal masih bisa memastikan kemenangan setelah eksekusi bola mati oleh salah satu pemain mereka di hadapan Bronn dan gawang Tunisia.

Keberhasilan Senegal mencapai final diikuti oleh Aljazair setelah kemenangan tipis 2-1 atas salah satu tim favorit juara, Nigeria di Stadion Internasional di Kairo.

Dalam pertandingan ini, Aljazair unggul 1-0 setelah bek Nigeria William Troost-Ekong mencetak gol bunuh diri di menit ke-40.

Nigeria tidak menyerah begitu banyak sehingga mereka akhirnya mendapat penalti karena pemain Aljazair, Aissa Mandi, menyentuh bola dengan tangannya di area penalti.

Odion Ighalo, yang bekerja sebagai eksekutor, berhasil memenuhi tugasnya dengan sempurna. Rais M’Bolhi tidak bisa menghindari tendangannya ke sudut kanan gawang.

Skor 1-1 membuat ritme permainan kedua tim meningkat, tetapi tidak ada gol yang tercipta di akhir babak kedua. Ketika pertandingan diperkirakan akan berlanjut di perpanjangan waktu, pemain sayap Aljazair Riyad Mahrez membuat skor 2-1 melalui golnya di injury time.

Tendangan bebas Mahrez, yang mengarah ke sudut kiri gawang, berhasil menggetarkan gawang Nigeria yang dikawal oleh Daniel Akpeyi. Skor 2-1 bertahan hingga babak kedua berakhir.

 

Baca Juga :

Liga 1/2019 Dimenangkan PSM 2 – 1 Bhayangkara FC

Jadwal Liga 1 2019 Antara Barito Putera vs Bali United

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *