Selamat Datang di WarungBola, Agen Judi Bola Terbaik dan Terpercaya. Sebelum melakukan desposit, konfirmasi rekening tujuan Anda.

roy-keane-ragu-pemain-top-dunia-bersedia-bergabung-ke-old-trafford

Roy Keane Ragu Pemain Top Dunia Bersedia Bergabung ke Old Trafford

roy-keane-ragu-pemain-top-dunia-bersedia-bergabung-ke-old-trafford

www.warungbola.com – Keane menilai masih banyak tim yang bisa dijadikan pilihan untuk pemain top dunia selain Manchester United terkait dengan kemampuan mereka dalam meraih gelar juara.

Sudah menjadi rahasia umum jika mereka yang bekerja di Old Trafford harus bekerja dengan sangat keras untuk membangun sebuah tim kuat. Mantan bintang Manchester United Roy Keane mulai meragukan kemampuan Manchester United untuk mendatangkan pemain kelas dunia ke Old Trafford seiring dengan semakin hebatnya rivalitas dalam memburu trofi.

Sejak ditinggal oleh Sir Alex Ferguson pada tahun 2013, pelatih sekaliber David Moyes, Ryan Giggs, Louis van Gaal bahkan Jose Mourinho gagal dalam usaha mengembalikan kejayaan klub. Terkini Manchester United kembali terjungkal di hadapan Manchester City dini hari tadi yang disebut oleh Gary Neville sebagai bukti adanya jarak kualitas yang besar antara kedua tim yang harus diperbaiki.

Meski demikian Keane mengaku tidak yakin bagaimana cara Manchester United bisa mengejar ketertinggalan tersebut karena klub top Eropa lainnya juga sekarang bersedia untuk menguras rekening bank demi bisa meraih trofi.

“Hal yang membuat saya khawatir adalah Manchester United sekarang membutuhkan dua bek tengah dan dua full-back. Itu empat pemain sebagai starter. Dan siapa yang akan mengambil keputusan akhir? Ada kesan yang akan terjadi kisruh di balik layar.” buka Keane.

“Saya tahu Ed Woodwards dihantam dengan kritikan, tim pemandu bakat dan apakah Solskjaer akan angkat suara mengenai pembelian pemain? Saya tidak tahu karena jika Anda melihat pada manajer yang sebelumnya, situasi seperti ini menjadi masalah besar bagi mereka.”

“Kemudian mengenai pemain brilian mana yang bisa didatangkan oleh Manchester United? Saat saya menjadi pemain hingga dua tahun lalu dan berbincang dengan mereka yang memiliki kans berkostum Manchester United, saya akan mengatakan ‘Anda harus bergabung,'”

“Saya tidak peduli. Klub yang sangat brilian. Tapi sekarang ini kita membahas pemain yang ingin mengangkat trofi untuk kemudian melihat kondisi Manchester United. Apabila Anda pemain top, Anda tidak akan mau berkostum Manchester United karena masih banyak pilihan lain terkait dengan kemampuan klub dalam meraih trofi,” tandasnya.

 

Baca Juga :

Solskjaer Senang Luke Shaw Bisa Ikut Lawan Manchester City

Berhasil Taklukkan Napoli, Atalanta Dekati Empat Besar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *