Selamat Datang di WarungBola, Agen Judi Bola Terbaik dan Terpercaya. Sebelum melakukan desposit, konfirmasi rekening tujuan Anda.

psm-maju-ke-babak-semifinal-piala-indonesia

PSM Maju ke Babak Semifinal Piala Indonesia

psm-maju-ke-babak-semifinal-piala-indonesiawww.warungbola.com – Diwarnai dengan keputusan kontroversial dari wasit, PSM berhasil unggul agregat gol tandang atas Bhayangkara sehingga berhak lolos ke babak semi-final Piala Indonesia.

PSM Makassar berhasil melaju ke babak semi-final Piala Indonesia 2018/2019. Itu setelah mereka berhasil menundukkan Bhayangkara dengan skor unggul 2 – 0 pada leg kedua babak delapan besar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Jumat (03/05/19) petang.

Sebenarnya, jumlah gol yang dilesakkan oleh kedua tim sama, yaitu empat gol dalam dua leg. Namun PSM berhak lolos karena unggul dalam agregat gol tandang. Mengingat saat leg pertama di kandang Bhayangkara, PSM takluk dengan skor 4 – 2.

Jual-beli serangan langsung terjadi di antara kedua tim sejak menit awal pertandingan dimulai. Beberapa peluang berhasil diciptakan oleh kedua tim. Ancaman diberikan oleh lewat sepakan M. Rahmat, namun bola hasil tendangannya belum tepat sasaran. Bhayangkara membalas serangan melalui tendangan Dendy Sulistyawan di luar kotak penalti, namun juga masih melambung di atas gawang PSM.

Bhayangkara sebenarnya memiliki kesempatan emas untuk unggul lebih dulu di menit ke-25 melalui tendangan penalti. Sayangnya eksekusi yang dilakukan oleh Anderson Salles masih mampu diantisipasi dengan baik oleh kiper PSM, Rivky Mokodompit.

Insiden kontroversial terjadi di menit ke-28. Menyusul tendangan bebas dari Salles yang diawali membentur mistar gawang dan bola meluncur masuk tapi pantulannya keluar dari gawang. Hal tersebut dianggap wasit Nusur Fadilah tidak masuk. Padahal dalam tayangan ulang siaran langsung televisi terlihat jelas bahwa bola sudah melewati garis gawang.

Hal itu sempat diprotes keras oleh para pemain Bhayangkara. Tapi di tengah protes tersebut, para pemain PSM memanfaatkannya untuk melakukan serangan balik cepat yang diawali dengan sprint dari Asnawi Mangkualam Bahar.

Asnawi berhasil mengirimkan umpan tarik ke M. Rahmat di dalam kotak penalti yang kemudian bola berhasil disepak masuk oleh Rahmat ke gawang Bhayangkara. PSM unggul 1 – 0 pada menit ke-29.

Meski diliputi dengan rasa kekecewaan, para pemain Bhayangkara tetap melanjutkan permainan. Mereka mencoba untuk memberikan tekanan gencar ke pertahanan PSM. Namun hingga babak pertama berakhir, skor tetap 1 – 0 untuk keunggulan tim tuan rumah.

Unggul satu gol ternyata sama sekali tidak mengendurkan serangan PSM karena mereka memang membutuhkan satu gol lagi untuk bisa lolos. Kesempatan baru didapatkan oleh Zulham Zamrun, tapi tendangannya masih melenceng dari gawang.

Hingga akhirnya, tim Juku Eja berhasil memperbesar keunggulan di menit ke-56. Adalah sepakan kaki kiri keras dari Rizky Pellu di dalam kotak penalti usai menerima umpan tarik Eero Markkanen yang berhasil membobol gawang Bhayangkara. Skor pun berubah menjadi 2 – 0.

Makin sempat tertinggal, para pemain Bhayangkara lebih gencar untuk menyerang. Beberapa ancaman telah berhasil diciptakan. Tendangan bebas dari Salles kembali bisa ditepis Rivky. Pertandingan berjalan dengan tensi yang cukup tinggi. Terkadang terjadi tekel keras dan adu argumen antara para pemain kedua tim.

Serangan bertubi-tubi terus dilakukan oleh pemain Bhayangkara. Namun hingga pertandingan berakhir, tidak ada lagi gol yang tercipta.

 

Baca Juga :

David Seaman : Kemunduran Karir Ramsey, Juventus Tidak Sebesar Arsenal!

Unai Emery : Ramsey Telah Mainkan Pertandingan Terakhir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *