Selamat Datang di WarungBola, Agen Judi Bola Terbaik dan Terpercaya. Sebelum melakukan desposit, konfirmasi rekening tujuan Anda.

justin-kluivert-senang-menyaksikan-ajax-tumbangkan-real-madrid

Justin Kluivert : Senang Menyaksikan Ajax Tumbangkan Real Madrid

justin-kluivert-senang-menyaksikan-ajax-tumbangkan-real-madridwww.warungbola.com – Kluivert mengaku tidak menyesali keputusannya dalam meninggalkan Ajax untuk berkostum Roma. Justin Kluivert mengaku bersedia menjadi bagian tim Ajax Amsterdam yang mengalahkan Real Madrid pada Liga Champions namun dia mengklaim telah menjadi pemain yang lebih baik bersama tim AS Roma.

Winger yang masih berusia 19 tahun ini meninggalkan Belanda untuk merapat ke ibu kota Italia pada musim panas tahun lalu namun hingga sekarang belum ditetapkan sebagai pemain reguler. Kluivert tidak masuk skuat saat Giallorossi dikalahkan oleh Porto pada babak 16 besar Liga Champions namun Ajax berhasil mengamankan satu tiket ke babak delapan besar berkat kemenangan 4 – 1 atas Los Blancos.

Pemain timnas Belanda ini mengakui bisa menjadi bagian tim Ajax yang sukses melangkah ke babak perempat-final namun dia bersikeras telah mengambil keputusan yang tepat dengan bergabung ke Roma.

“Terasa senang menyaksikan Ajax menang tandang atas Real Madrid. Terkadang saya benar-benar berpikir untuk bersama mereka tapi saya tidak menyesali keputusan yang telah saya ambil. Pikiran itu kadang muncul: ‘saya bisa saja disana’. Saya pikir kemenangan itu hal yang indah untuk Ajax, sangat indah.”

“Saya sekarang sudah menjadi pemain yang lebih baik. Saya merasakan hal itu dan saya tahu itu. Saya belajar banyak hal dan lebih dari yang bisa dipelajari ketika bersama Ajax. Tapi mungkin saya bisa memetik pelajaran yang lain bersama Ajax.”

Sejak Eusebio Di Francesco dipecat, Kluivert mencatat dua penampilan bersama Roma dan dia mengaku siap untuk belajar banyak dari Ranieri.

“Dalam beberapa pekan terakhir, segalanya telah berjalan dengan mulus. Saya sudah belajar banyak dari pelatih baru dan sangat senang mulai mendapatkan menit bermain,” lanjutnya.

“Kami memainkan formasi 4-4-2 dan sistem ini benar – benar mengeluarkan kemampuan saya. Ini sangat bagus. Saya menantikan kesempatan yang lainnya, pelatih, memiliki penilaian yang bagus terhadap kemampuan saya. Jika Anda membiarkan saya melakukan sebuah pekerjaan, biasanya akan berbuah hasil yang bagus.”

 

Baca Juga :

Lakukan Selebrasi Tak Senonoh, Cristiano Ronaldo Didakwa EUFA

Timnas Indonesia U-23 Berhasil Bantai Bali United

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *