Selamat Datang di WarungBola, Agen Judi Bola Terbaik dan Terpercaya. Sebelum melakukan desposit, konfirmasi rekening tujuan Anda.

jurgen-klopp-menilai-brighton-akan-hadapi-manchester-city-tanpa-tekanan

Jurgen Klopp Menilai Brighton Akan Hadapi Manchester City Tanpa Tekanan

jurgen-klopp-menilai-brighton-akan-hadapi-manchester-city-tanpa-tekananwww.warungbola.com Klopp mengakui bahwa Manchester City difavoritkan menang atas Brighton namun dia melihat tuan rumah memiliki kemampuan untuk mengejutkan lawan.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan bahwa tidak ada yang pasti di pertandingan terakhir Liga Primer Inggris. Liverpool saat ini sedang membuntuti Manchester City dengan selisih satu poin dan hari terakhir kompetisi elit di Eropa tersebut dipastikan akan berlangsung dramatis.

Liverpool harus mengalahkan Wolves untuk menjaga harapan menuju tangga juara tetapi Manchester City harus kehilangan poin ketika bermain di kandang Brighton yang sekarang menempati peringkat 17. Pada posisi tersebut, pasukan Guardiola tentunya menjadi favorit untuk mempertahankan gelar juara namun Klopp berharap Brighton tampil dengan habis-habisan.

“Selamat untuk musim luar biasa. Ini sangat impresif,” kata Klopp.

“Mereka terkesan oleh kami dan kami juga sangat terkesan oleh mereka. Begitu situasinya. Mereka memberikan reaksi yang tepat, begitu juga dengan kami. Gelar juara akan ditentukan sampai detik terakhir.”

“Liverpool ingin menang tapi kita juga harus melihat apa yang dikerjakan oleh Brighton. Semua orang merasa kami bisa mengalahkan Wolves dan mereka yakin City akan menghajar Brighton. Tetapi saya pikir tim itu dapat membuat kejutan seperti menahan imbang Arsenal di Emirates.”

“Saat itu Brighton sangat impresif dan mereka pasti akan bermain tanpa tekanan. Mereka bisa memainkan sepakbola yang bagus,”

“Mereka tahu bahwa lawan Manchester City harus banyak bertahan. Tapi satu hal yang saya pikirkan adalah bagaimana caranya kami bisa menang atas Wolves.”

 

Baca Juga :

Pukul Fans, Neymar Dihukum Larangan Tiga Pertandingan

Mourinho : Klopp dan Pochettino Pantas Juara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *