Selamat Datang di WarungBola, Agen Judi Bola Terbaik dan Terpercaya. Sebelum melakukan desposit, konfirmasi rekening tujuan Anda.

jose-mourinho-sebut-liga-champions-liverpool-vs-tottenham-tidak-seru!

Jose Mourinho Sebut Liga Champions Liverpool VS Tottenham Tidak Seru!

jose-mourinho-sebut-liga-champions-liverpool-vs-tottenham-tidak-seru!www.warungbola.com Mourinho merasa Liverpool berhasil menjadi juara karena mereka bertahan sepanjang pertandingan.

Mantan manajer Manchester United Jose Mourinho mengaku tidak terkesan dengan penampilan Liverpool dan Tottenham Hotspur di final Liga Champions, Sabtu (01/06). Pria Portugal itu merasa The Reds telah menang karena menggunakan pendekatan pragmatis.

Selanjutnya, Mourinho yang telah memenangkan dua gelar UCL, satu dengan Porto pada tahun 2003 dan satu dengan Inter Milan pada 2010, tidak melihat lini tengah Liverpool memberikan dukungan dalam melakukan serangan dan menilai balapan secara keseluruhan tidak menarik.

“Saya pikir tiga pemain di lini tengah Liverpool, jika kita melihat perubahan posisi mereka, mereka bermain dalam garis lurus di depan empat pemain belakang,” katanya di beIN Sports.

“Anda tidak akan ingat [Jordan] Henderson, [Georginio] Wijnaldum, Fabinho, [James] Milner dekat dengan tiga penyerang, melihat salah satu dari mereka masuk ke kotak penalti, tidak. Mereka tetap di blok ketujuh, mereka sangat pragmatis , sangat solid di pertahanan.

“Saya juga berpikir bahwa pertandingan ini bukan final Liga Champions, jika itu pertandingan Liga Premier, atau final Piala Liga, kami masih akan mengatakan pertandingan itu tidak menarik.

“Karena ini adalah final Liga Champions, ini memiliki sisi emosional, tetapi saya pikir kualitas permainannya tidak bagus, dan Tottenham pasti merasa frustrasi, karena mereka kalah dan merasa bahwa mereka lebih baik dari ini. Ini adalah momen besar ketika Anda harus berada di level terbaik. ”

Sementara itu mantan manajer Arsenal Arsene Wenger setuju dengan pernyataan Mourinho, dan merasa Liverpool tidak memberikan performa terbaik di final.

“Pada akhirnya pertandingan ditentukan oleh dua set,” kata Wenger pada beIN Sports. “Saya pribadi percaya itu adalah penampilan biasa dari Liverpool.”

“Tottenham seharusnya bisa tampil lebih baik di pertandingan ini. Mereka kurang memiliki naluri membunuh, dan saya merasa itu lebih berkaitan dengan sisi psikologis. Saya pikir mereka benar-benar bisa menang, tapi saya tidak benar-benar yakin 100 persen.”

Baca Juga :

Kecelakaan, Jose Antonio Reyes Meninggal Dunia

Gary Cahill Tegaskan Ingin Tetap Bertahan di Liga Primer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *