Selamat Datang di WarungBola, Agen Judi Bola Terbaik dan Terpercaya. Sebelum melakukan desposit, konfirmasi rekening tujuan Anda.

jika-tak-betah-di-mu-paul-pogba-diizinkan-pergi

Jika Tak Betah di MU, Paul Pogba Diizinkan Pergi

jika-tak-betah-di-mu-paul-pogba-diizinkan-pergiwww.warungbola.com – Belum lama ini dikabarkan Paul Pogba menyatakan Real Madrid adalah “klub impian semua pemain”. Manchester United sebaiknya membuka pintu lebar-lebar untuk bisa merelakan kepergian Paul Pogba jika gelandang Prancis itu memang tidak lagi betah di klub, demikian menurut Jesper Olsen.

Olsen, eks pemain internasional Denmark yang empat tahun merumput untuk The Red Devils pada tahun 1980-an, mengutarakan opini tersebut seiring dengan mencuatnya kembali rumor kepindahan Pogba ke rumah Real Madrid.

Pogba sejatinya telah menemukan sentuhan terbaiknya lagi di Old Trafford usai tongkat kepelatihan Manchester United berpindah tangan dari Jose Mourinho ke Ole Gunnar Solskjaer.

Namun, bekas penggawa Juventus itu tampaknya tetap tidak bisa menahan diri untuk tidak memanaskan spekulasi yang menyangkut masa depannya. Baru-baru ini Pogba dikabarkan mulai mendeskripsikan Real Madrid sebagai “klub impian bagi semua pemain”.

Real Madrid yang kembali dipimpin oleh Zinedine Zidane, kabarnya siap untuk menyediakan anggaran raksasa untuk melakukan perombakan skuat usai mengalami hancur-hancuran musim ini. Pogba dirumorkan masuk dalam radar Zidane.

Melihat kepergian Pogba sebelumnya dari Manchester United di bawah asuhan Sir Alex Ferguson, Olsen menyatakan bahwa Solskjaer seharusnya tidak perlu segan dalam mempersilakan Pogba pergi kalau hati si pemain sudah tidak sepenuhnya untuk Manchester United.

“Saya kira dahulu Ferguson berbuat hal yang sama,” ungkap Olsen kepada Omnisport.

“Kalau Anda tidak ingin bermain untuk klub, jangan bertahan! Dan saya pikir kasusnya juga sama dengan Pogba.”

“Tentu Anda bisa berlanjut tanpa dia meski akan luar biasa juga jika melihatnya bertahan, karena dia adalah bagian yang penting dalam tim.”

Baca Juga :

Bernardo Silva Yakin City Bisa Raih Quadruple

Nuno : Tidak Mudah Kalahkan MU Dua Kali

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *