Selamat Datang di WarungBola, Agen Judi Bola Terbaik dan Terpercaya. Sebelum melakukan desposit, konfirmasi rekening tujuan Anda.

jalan-mulus-psg-ke-semi-final

Jalan Mulus PSG Ke Semi Final

jalan-mulus-psg-ke-semi-finalwww.warungbola.com – PSG menjaga kesempatan untuk meraih gelar Coupe de France kelima beruntun usai membungkam Dijon dengan skor 3 – 0 pada perempat-final. Angel Di Maria menjadi bintang dengan menorehkan dua gol saat juara bertahan Coupe de France Paris Saint-Germain membekuk Dijon 3 – 0 pada babak perempat-final hari Rabu (27/02) dini hari WIB.

Di Maria unjuk gigi sejak Neymar dihantam cedera metatarsal dengan menyumbang sebanyak lima gol dan dua terakhir sukses membantu PSG melaju ke babak empat besar. Tendangan lob-nya membawa tim besutan Thomas Tuchel unggul sebelum ia bisa memaksimalkan bola liar untuk menggandakan keunggulan PSG sebelum jeda.

Intensitas permainan mereka menurun pada babak kedua, namun Thomas Meunier berhasil mencetak gol ketiga untuk menjaga kans PSG dalam menyabet treble winners. PSG tampil mendominasi sejak awal dan usai membuang beberapa kesempatan dimana akhirnya mereka memecah kebuntuan pada menit kedelapan. Di Maria melepaskan tendangan lob yang menawan melalui umpan sempurna Julian Draxler.

Romain Amalfitano membuang kesempatan emas untuk membawa Dijon dalam menyamakan kedudukan, kemudian Di Maria melipatgandakan skor dengan memanfaatkan bola rebound usai usaha pertamanya diblok oleh Wesley Lautoa. Tim tamu kembali membuang kans pada menit ke-32 ketika upaya Julio Tavares dari sudut sulit mengenai tiang gawang.

Di Maria hampir membuat hat-trick sebelum jeda, tapi usai Runarsson membendung Menier, kesempatan pemain Argentina itu digagalkan oleh Fouad Chafik di garis gawang. Pada babak kedua, permainan tuan rumah terlihat agak menurun. Tapi Dijon gagal dalam memaksimalkan situasi tersebut dengan Gianluigi Buffon yang berhasil membendung tembakan dari Tavares dan Amalfitano. Meunier akhirnya kembali berhasil mencetak gol pamungkas pada sisa 13 menit setelah kerja sama apik dengan Choupo-Moting.

 

Baca Juga :

Trio Penyerang Yang Paling Menakutkan Di Dunia

Karim Benzema : Sekarang Saya Pemimpin Real Madrid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *