Selamat Datang di WarungBola, Agen Judi Bola Terbaik dan Terpercaya. Sebelum melakukan desposit, konfirmasi rekening tujuan Anda.

hazard-berhasil-selamatkan-chelsea-dari-terkaman-wolves

Hazard Berhasil Selamatkan Chelsea dari Terkaman Wolves

hazard-berhasil-selamatkan-chelsea-dari-terkaman-wolveswww.warungbola.com – Gol cantik yang ditorehkan oleh Eden Hazard di pengujung pertandingan berhasil menyelamatkan Chelsea dari kekalahan kontra Wolverhampton. Berkat gol dari Eden Hazard, Chelsea terhindar dari kekalahan kandang kontra tim promosi Wolverhampton Wanderers pada hari Minggu (10/03) malam WIB dalam partai lanjutan Liga Primer Inggris.

Wolves sebelumnya telah mengalahkan Chelsea di pertemuan pertama pada bulan Desember lalu dan nyaris mengulanginya kembali dalam pertandingan balik kandang di Stamford Bridge ini. Namun, gol indah Hazard pada masa injury time membuyarkan kemenangan Wolves untuk memaksakan skor akhir seri 1 – 1.

Hasil ini membuat Chelsea masih bertahan di urutan keenam, berjarak empat poin dari peringkat ketiga Tottenham Hotspur sembari masih menyimpan satu pertandingan. Adapun Wolves tetap duduk persisi di bawah Chelsea dengan selisih 13 poin.

Pasukan Maurizio Sarri mengontrol permainan sepanjang paruh pertama, namun mereka tidak banyak merepotkan pertahanan tim tamu yang bermain dengan disiplin. Tim tuan rumah bahkan tidak punya kesempatan untuk mencetak gol yang benar-benar bersih pada 45 menit pertama.

Sempat ada klaim penalti dari Chelsea akibat dari handball Raul Jimenez, namun wasit Michael Oliver mengabaikannya. Sedangkan serangan balik dari Wolves juga mudah dipatahkan. Hingga babak pertama berakhir, skor 0 – 0 maasih tetap tersaji.

Usai jeda, Chelsea melanjutkan permainan dominan mereka. Klaim penalti kembali diajukan oleh Chelsea pada awal babak kedua setelah Hazard dilanggar, namun wasit hanya memberikan tendangan bebas di ujung kotak penalti yang dieksekusi secara buruk oleh David Luiz.

Di tengah dominasi Chelsea, Wolves tiba-tiba menyengat di menit ke-56. Sebuah serangan balik mematikan dibangun oleh Diego Jota dan Raul Jimenez. Keduanya memamerkan umpan satu-dua beberapa kali sebelum Jimenez menceploskan bola. Hadangan Kepa Arrizabalaga dan Cesar Azpilicueta tidak berhasil mencegah bola bergulir ke gawang.

Chelsea langsung membalas lewat tembakan Gonzalo Higuain yang masih bisa ditepis oleh Rui Patricio. Selang beberapa waktu, giliran Pedro yang mengetes Patricio. Sepak pojok Chelsea juga sesekali terasa mengancam. Masuknya Willian dan Callum Hudson-Odoi mampu menambah daya gedor.

Pertahanan Wolves bisa dijebol pada masa injury time. Yaitu Hazard yang sukses melepaskan tembakan melengkung nan cantik dari luar kotak penalti ke pojok gawang Patricio. Gol penyama ini sekaligus menyelamatkan Chelsea dari kekalahan kandang-tandang melawan Wolves di musim ini.

 

Baca Juga : 

Siapkan Tawaran €350 , Real Madrid Siapkan Bidikan Untuk Neymar

Monchi RESMI Tinggalkan AS Roma

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *