Selamat Datang di WarungBola, Agen Judi Bola Terbaik dan Terpercaya. Sebelum melakukan desposit, konfirmasi rekening tujuan Anda.

hanya-satu-kandidat-manajer-permanen-manchester-united

Hanya Satu Kandidat Manajer Permanen Manchester United

hanya-satu-kandidat-manajer-permanen-manchester-unitedwww.warungbola.com – Manchester United dipercaya hanya akan menyimpan satu nama sebagai kandidat tunggal manajer permanen untuk musim depan.

Manchester United sejauh ini belum menunjuk siapa yang nantinya akan dijadikan manajer permanen di klub. Namun diyakini, manajemen Manchester United hanya memiliki satu kandidat.

Wayne Rooney, sang legenda United percaya bahwa eks klubnya ini memang santer dikaitkan dengan beberapa nama manajer jempolan, namun mereka hanya menyimpan satu nama calon penerus Jose Mourinho. Mauricio Pochettino beberapa kali dihubungkan dengan pintu masuk Old Trafford. Namun ternyata bukan sosok satu ini yang dimaksud oleh sang legenda.

Lalu siapa satu kandidat yang akan mengambil job sebagai manajer permanen di Theatre of Dreams?

“Dia menjalankan pekerjaan dengan sangat fantastis dan saya yakin dia adalah satu-satunya kandidat untuk Manchester United, mengambil pekerjaan itu dan akan sangat luar biasa melihat dia mendapatkannya dan membawa beberapa pemain yang dia inginkan dan terus berusaha memajukan klub ini,” ujar Rooney.

Dia yang dimaksud oleh Rooney adalah siapa lagi kalau bukan Ole Gunnar Solskjaer. Sejak dipoles oleh pria Norwegia ini, mengambil job yang ditinggalkan Jose Mourinho pada bulan Desember yang lalu, Manchester United kembali ke bentuk terbaiknya, demikian juga dengan moral anggota tim.

Meski sempat mengalami kekalahan beruntun atas Arsenal di Liga Primer Inggris dan tersingkir di Piala FA karena takluk dari Wolves baru-baru ini, Manchester United mampu kembali bersaing di zona big four dan mencapai babak perempat-final Liga Champions bersama sang care-taker.

“Dia datang dengan kesederhanaan dan menghadirkan kembali kepercayaan kepada para fans,” kata topskor sepanjang masa Manchester United itu.

“Dia telah membuat tempat ini menjadi tempat yang menyenangkan bagi yang bekerja setiap hari. Staf di Carrington sangat menikmati kembali bekerja di sana. Ketika Anda melihat staf bahagia di sekitar para pemain, itu pasti akan membuat lingkungan bekerja jadi menyenangkan,” tandasnya.

Sebagai tim dengan tradisi juara, bagaimana pun Manchester United musim ini kembali belum bisa dikatakan memuaskan karena menempati peringkat kelima, berselisih 18 poin dari pemuncak klasemen yang dihuni oleh sang tetangga Manchester City.

 

Baca Juga :

Tolak Banyak Tawaran, Mourinho Siap Comeback

Terbaru : Jadwal Delapan Besar Piala Presiden 2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *